2012年3月3日土曜日

Pesawat Tempurku....



Ada sedikit yang menggelitik telingaku ketika mendengarkan lagu "Pesawat Tempurku" dari Iwan Fals. Liriknya sederhana, mengalir polos penuh pengharapan. Tapi ada kesan ketidakberanian yang kurasakan. Meskipun ngak tahu apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Iwan Fals, tapi petikan lirik dibawah ini cukup menarik
"Kalau saja aku bukanlah penganggur, Sudah kupacari kau"
Menggelitik karena petikan lirik ini langsung ku tujukan kediriku, hingga liriknya menjadi " Kalau saja aku bukanlah penganggur, Sudah kunikahi kau ". Ya sesederhana itu kalimat yang ingin kuucapkan pada seseorang yang bisa menjadi perhiasan sang pelengkap tulang rusukku.
Polos dari sebuah keinginan dan harapan yang kadang tabu diucapkan. Tapi itulah hasrat dalam hati yang masih tertunda wujudnya. Dahaga dilubung jiwa yang masih terasa kering dindingnya. Semua masih terhalang oleh satu status, "Nganggur". Tapi disatu sisi aku merasa bukan itulah faktor utama penghambatnya, tapi "Keraguan" itulah penghambat sesungguhnya.

Kuharap ini segera terpuaskan dengan kunci keridhoan. Ridho yang berlandaskan ketulusan dalam menerima keputusan Sang Pemilik raga dan jiwa. Ridho dengan keyakinan bahwasanya jika bidadari itu tidak turun kedunia, maka ia akan menunggu di surga.
Ahh....semakin tak nyambung pula kurasakannya......

Sumber Foto: Blogger


0 komentar:

コメントを投稿