2012年11月15日木曜日

"(電車)Densha-->Kereta"

Kereta yang kutumpangi, berhenti ditempat ini. Aku singgah tapi pasti kembali.
Destinasiku adalah kehidupan abadi. Disini aku hanyalah melewati hari sembari menunggu waktu kembali.
Aku, kalian adalah sama-sama menanti kapan kereta ini akan meluncur lagi.
Adakah ini persinggahan terakhir sebelum tiba di penghujung hari?
Ataukah masih ada tempat untuk berbagi hati dalam sisa-sisa hari.
Untuk menjadi bekal pertanggungjawaban di alam mati dan alam abadi.

Jalur kereta yang hanya dua ini, kanan dan kiri.
Jalur perjalanan yang melewati tempat-tempat untuk mengisi hati.
Suatu ketika aku ada dijalur kanan yg menyenangkan hati.
Tapi diwaktu lain aku meluncur dijalur kiri yang sangat menggelisahkan hati.
Silih berganti seiring hari-hari yg terlewati dan usia yang semakin terkurangi.

Akhir perjalanan ini dijalur kanan atau kiri, sangat mengkhawatirkan hati.
Dan ketika diri sudah tidak mampu berbuat apa yang seharusnya diobati.
Hanyalah doa yang tersisa agar Tuhan yang Maha Pemurah mau mengampuni
dan mengakhirkan perjalanan ini jalur kanan yang menyelamatkan Hati.

0 komentar:

コメントを投稿