2011年1月12日水曜日

Surat pernyataan hati :)



Dengan ini kunyatakan kalau engkau adalah spesial di hati ini. Akankah kukatakan ini cinta atau sekedar suka, tapi aku sangat-sangat bahagia ada disisimu. Sejak saat itu, saat kulihat samar fotomu, kurasakan ada cinta yang terselip dalam lembaran hati ini. Tapi aku belum pasti, lalu coba kugali perasaan ini mencari-cari cinta suci yang tersisa dari banyaknya kotoran jiwa. Akhirnya kutemukan sedikit cahaya itu, cahaya harapan hidupku.
Sejak kukenal km, rasanya tak ingin diri ini lepas dari kehadiranmu. Setiap hari kucoba tanya kabar dirimu hingga aku merasa takut jika engkau akan merasa bosan dan menjauh dariku. Tapi sungguh aku tak bisa jika tidak mendengar kabarmu.
Tak dapat kuingat jelas bahkan foto yang kulihat begitu samar, tetapi kenapa perasaan cinta itu begitu kuat. Dan ketika kau memperlihatkan foto yang begitu jelas dapat kulihat wujud sempurnamu, tersentak diriku karena kau tak seperti yang aku kira. Tapi sungguh, seketika itu pula jiwa ini tunduk dan hati mulai berbicara pada sang Pencipta tentang arti cinta kali ini dan tiba-tiba bagaikan ada ruh yang masuki jiwa ini. Ya, kuberkata"jika engkau adalah bidadari yang selama ini kupinta pada Tuhanku maka aku akan menerima apa adanya".
Akankah ini benar perasaan cinta? Manakala engkau bercerita tentang mantan pacarmu betapa diriku menjadi sangat aneh. Aku cemburu..? Iya, itu jawabku.
Walau tak pernah kutahu wujud jelasmu hingga saat itu, tetap kutanamkan perasaan spesial ini. Sungguh aku belum berani mengatakan ini cinta. Tapi sungguh dekat perasaan itu dengan cinta.
Tentangmu adalah kebutuhan hidupku dan hari-hariku ingin kuisikan sebagiannya untuk dirimu.
Demi Tuhan, aku tak bisa mengungkap perasaan ini. Tapi andai engkau mengerti maka jawablah perasaan ini.

0 komentar:

コメントを投稿