2011年12月7日水曜日

Berikan aq Istri bukan pacar



iyahhhhh...lagi2 posting yang aneh......
Bagi orang yang normal maka ini adalah pernyataan yang biasa/normal dan wajar. Tapi sayangnya banyak sekali orang yang tidak normal di zaman ini. Dan satu waktu dulu aq juga pernah termasuk dari yang tidak normal tersebut, atau bahkan masih ada sisa-sisa ketidaknormalan tersebut saat ini.
Hubungan 2 insan yang terukir atas nama pacaran adalah hal yang normal bagi orang2 yang tidak normal. Dan jika aq menyebut mereka tidak normal maka pasti aq dimarahin dan bahkan aq yang dibilang tidak normal, kurang gaul, terkucilkan dll...Hari gini ngak punya pacar????kemane aje loe Untung....Hmmmmmm(ngelus2 dada ae lah)....Jika ditanya alasannya, mungkin jawabnya adalah karena ini adalah hal yang biasa bagi muda-mudi, semua orang melakukannya, lagian saya benar2 suka/cinta sama pasangan saya dan cara untuk mengungkapkannya adalah dengan pacaran agar ia tidak lepas ke orang lain. Hoohooooo....dan ngak ada yang menyangkutkan hal ini dengan pedoman mereka sebagai makhluk beragama. Maaf, mungkin postingan ini lebih tepat ditujukan ke orang2 muslim. Sedangkan selain muslim, mereka tidak memiliki aturan mengenai hal ini(atau saya saja yang tidak tau). Apakah orang2 yg tidak normal ini mengetahui bahwasanya pacaran itu haram dalam islam. Dan sesuatu yang haram adalah dosa jika dilakukan, dan dosa itu punya konsekuensi dengan hukuman.
Dan jika diperhatikan, sepertinya memang benar bahwasanya mereka banyak yang tidak tau tentang hal ini, atau bahkan mereka melalaikannya. Ada juga sebagian yang menyadari hal ini, tapi tetap saja melakukan dengan harapan semoga bisa cepat terikat hubungan yang halal. Hal ini menunjukkan keimanan yang sedang menurun. Dan jika hubungan halal tersebut terikat, maka mereka akan merasa tenang. Ada juga sebagian yang beralasan untuk mengenal pasangan terlebih dahulu sebelum benar2 terikat dgn hubungan yang halal, padahal islam juga mengajari bagaimana seharusnya cara perkenalan yang baik.

yosshhh..yosshhhhh...cukup sekian dululah postingan ini, karena jika dilanjutkan maka butuh forum khusus berjam-jam untuk membahasnya...cukuplah ini jadi penyampai keluh kesahku saja.
Dan jujur, menuliskan hal ini juga membuat aq merasa aneh. Disatu sisi aq juga seorang yg masih sendiri dan tulisan ini sangat cocok ditujukan ke diriku sendiri. Akankah aku memilih cara normal atau tidak normal. Tapi didalam doaku "Ya Allah berikanlah hamba istri, anak2 dan keturunan yang selalu membela agamamu, melaksanakan amar ma'ruf dan nahi mungkar, dan penyenang juga penyejuk hati ini. dan jadikanlah hamba pemimpin orang2 yang sholeh, bertaqwa dan beriman". dan tidaklah aq memintakan seorang pacar. Dan aq juga berharap semoga aq tidak terjerumus kedalam yg namanya pacaran. Cukuplah aturan2 agama ini jadi pedomanku. Semoga ALLAH mengabulkan doaku, karena hanya Dia yang mengabulkan doa hamba2-Nya, dan hanya kepadaNya tempat meminta/memohon segala sesuatu dan juga tempat terbaik untuk bergantung(berharap).

Bagi orang lain mungkin akan menganggap aq so'-so'an. Tapi aq hanya menuliskan sesuatu yang ideal. Dan aq ingin tetap berjalan di atasnya walau aq juga takut bisa terjerumus kedalam kesalahan. Hanya kepada ALLAH aq berlindung.

0 komentar:

コメントを投稿