2011年12月8日木曜日

Sosok menakutkan diriku






Sore ini setelah ashar, seperti biasa adalah waktunya cari makan. Dan tanpa banyak pilihan, fried chicken seperti biasa jadi menu sore ini. Bergegaslah aq dengan si Mebi menuju TKP. Sampai disono, parkir dan langsung antri karena antrian cukup banyak. Begitu mau ambil antrian tiba-tiba ada yang nyerobot langsung didepanku. eerrggghhhhhh, kurang ajar banget nech orang. Emosiku langsung meningkat. Ngak lama setelah itu dengan santai dan gayanya, rokok mulai dihisapnya. Tambah jadi pitam diriku. Dalam hati ini ingin rasanya menegur agar mau mematikan rokoknya, tapi lidah ini berat banget untuk di ajak bicara. Seandainya ketika di tegur ia malah marah dan ngajak ribut? aq ambil 2 buah botol kaca di sebelah, lalu kupecahkan dan langsung ku sebatkan ke orang itu(dalam fikirku). Atau aq maen kasar aja, langsung aq matikan rokoknya pake tanganku. Dan lagi-lagi klo dia melawan, botol kaca disebelahku bakal jadi makanannya(dalam fikirku).

wuahhhhhhh...kejamnya diriku seandainya itu benar2 terjadi.

Astagfirullah....Ya ALLAH, jauhkanlah dan hapuskanlah fikiran2 setan ini dari diriku. jangan biarkan sekalipun aq mengikuti emosi seperti ini.

Sebenarnya ini bukan kejadian yang pertama kali. Pernah suatu waktu kejadian yang sama terjadi ditempat yang berbeda. Waktu itu aq lagi ngantri mau bayar belanjaan, tapi tiba2 langsung diserobot. Aq mengalah dan pindah kekasir sebelah yang kebetulan kosong. Dan seandainya orang itu menyerobot lagi langsung mau aq hantamkan kepalanya ke kaca yang ada didepan kasir, biar tau rasa dan tau aturan dikit.

Selain dua kejadian ini, sebenarnya masih banyak kejadian serupa. Hanya saja tidak sampai aq berfikir seekstrim ini.

Ya ALLAH, berikanlah hambamu ini kesabaran yang unlimited. Berilah hamba keikhlasan pada orang2 yang sering mengambil hak-hak orang lain.

0 komentar:

コメントを投稿